الجمعة، 12 أبريل 2013

PUISI TERBARU APRIL 2013


                                                                                                                  Medan, 4 Maret 2013
PILIHAN
Ya Allah
Mengapa kau berikan aku cobaan yang begitu berat
Cobaan yang sangat sulit untuk memilih         
Jika aku harus memilih diantara mereka
tolong bantu aku, agar aku kuat untuk menjalaninya
orang yang mencintai dan yang menyayangi ku
mengapa sangat sulit untuk disatukan
Ya Allah
manakah yang harus ku pilihh??
orang tua, keluarga atau dia??
Ya Allah
bagaimana aku harus meluluhkan dan meyakinkan hati orang tua kuu???
apa yang harus ku lakukan ya Allah!!!
Ya Allah
begitu besar cinta ku untuk mereka
Ya Allah
begitu besar cinta kami
Ya Allah
begitu banyak kenangan yang indah dan pahit yang tlah kami lalui
kami mencoba untuk sabar, sabar dan slalu bersabar agar kami tetap bertahan
Ya Allah
smuanya tlah kami lakukan
smuanya tlah kami perjuangkan
tapi apa yang kami dapatt???
hanya perpisahan, yang membuat kesedihan yang menghabiskan hari-hari kami
kesedihan yang selalu meneteskan air mataa!!!
kesedihan yang selalu menghilangkan semangat kami!!!
kesedihan yang slalu mengingatkan hari-hari yang tlah kami lalui
kesedihan yang selalu membuat ku menangis dan terus menangis
Ya Allah
begitu besar cintanyaa
begitu besar pengorbanannya
begitu besar harapannya                                   
begitu banyak perubahan yang dia lakukan
demi aku dia melakukan semua itu
demi aku!!
Ya Allah
hilang smua harapan kami untuk hidup bersama
hanya sakit dan tangis yang saat ini kami rasakan
Ya Allah
meskipun aku bukan jodohnya
berikanlah pengganti yang lebih baik dari ku
yang bisa menerima segala kekurangannya



                                                                                                                                                                                                                                                                                Medan, 24 Maret 2013
                                                                 Melupakan Mu                       
Melupakan mu                                                   
Itulah yang ingin ku lakukan
Tapi,  mengapa itu tak sesuai dengan apa yang ku rasakan
Setiap aku mencoba melupakan mu
Hati ini seakan tersayat oleh pisau
Dan air mata ini tak sanggup untuk bertahan
Semakin ku coba
Semakin sakit yang ku rasakan
Semakin ku coba
Semakin deras air mata ini mengalir
Menangis dan terus menangis
Tuhan
Mengapa bayangannya tak kunjung sirna dari hati ku
Tuhan
Apakah dia juga merasakan apa yang aku rasakan
Tuhan
Sampai kapan kami harus begini??



ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق